Jenis dan Penyebab Akun Pokemon Go di Banned

Jumat, 19 Agustus 2016
Jenis dan Penyebab Akun Pokemon Go di Banned - Bermain Game Pokemon Go memang mengasyikan dan selalu menarik untuk diperbincangkan. Setelah sebelumnya anda kesulitan untuk mendapatkan file apk Pokemon Go dengan cara mencari di internet kemudian Niantic memudahkan anda untuk memainkan game tersebut dengan merilis Pokemon Go secara global dan dapat dimainkan di Indonesia. Sekarang muncul problema dengan hadirnya aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan anda untuk bermain curang.

Diantaranya adalah Fake GPS yang membuat anda dapat mengubah lokasi palsu dengan mudahnya ke seluruh dunia untuk mendapatkan pokemon dengan mudah dan cepat tanpa perlu harus berjalan. Lalu hadir kembali bot Pokemon Go yang memungkinkan anda bermain Pokemon Go secara otomatis dengan bantuan bot tersebut. Maka wajar jika saat ini Niantic Inc. selaku developer game ini membuat kebijakan tegas terhadap pelanggaran yang terjadi seperti banned.

Baca Juga:
Jika anda mengalami atau belum mengalami banned, maka tidak ada salahnya anda mengetahui Jenis dan Penyebab Banned Akun Pokemon Go untuk menghindari masalah tersebut agar anda lebih berhati-hati dalam menggunakan Fake GPS ataupun bot. Dibawah ini sudah Perpus Droid siapkan untuk mengantisipasi banned Pokemon Go yang dapat anda perhatikan dan lakukan.

Jenis dan Penyebab Akun Pokemon Go di Banned

Jenis dan Penyebab Akun Pokemon Go di Banned

  • Soft Banned
Penyebabnya terjadi karena anda mungkin terlalu jauh melompat lokasi, biasanya sering terjadi pada pengguna Fake GPS. Ciri-ciri soft banned tidak dapat memutar pokestops, menangkap pokemon, bertarung di gym.

Solusi, Jangan terlalu sering melompati ke lokasi lain, misal di waktu yang bersamaan dari negara A langsung lompat ke Negara B. Untuk mengatasinya dapat dilewati dengan memutar pokestops 1-50 kali.
  • Capture Banned
Penyebab, terjadi karena menangkap lebih dari 1000 pokemon di bawah 24 jam, Ciri cirinya tidak bisa menangkap pokemon, pokemon lepas/catch flee.

Solusi, Untuk melewatinya kalian bisa melempar atau membuang 15-30 kali pokeball saat akan menangkap pokemon.
  • Pokestops Banned
Penyebab, karena penggunaan lebih dari 2000 pokestops di bawah 24 jam, belum di temukan untuk melewati agar tidak kena pokestops ban, jadi tunggu aja beberapa jam.
  • IP Banned
Penyebab: terlalu banyak menggunakan multi bot dalam 1 ip, misalnya kalian menjalankan bot dengan akun A, disaat bersamaan kalian menggunakan emulator/bot dengan Akun B.

ciri cirinya tidak bisa menemukan pokestops, gym. akan berlangsugn dari 10 menit sampai beberapa jam tergantung dari tingkat keparahan.

Solusinya, dapat dilewati menggunakan proxy atau vpn.
  • Login Error Banned
Mungkin disebabkan oleh masuk ke beberapa akun dengan DeviceID yang sama. Bypass potensial dengan mengubah Device ID.

Nah mungkin setelah anda mengetahui Jenis dan Penyebab Akun Pokemon Go di Banned anda menjadi lebih bijak lagi dalam menggunakan aplikasi pihak ketiga yang cukup beresiko menyebabkan akun anda di banned permanent. Semoga bermanfaat.
loading...
Back To Top