Cara Mengatasi Soft Banned Game Pokemon Go

Senin, 15 Agustus 2016
Cara Mengatasi Soft Banned Game Pokemon Go - Inilah game paling fenomenal di dunia khususnya Indonesia, banyak sekali pengguna smartphone yang memainkan game Pokemon Go. Game dengan genre AR ini berhasil menarik perhatian para gamers di seluruh penjuru dunia dengan hitungan jam saja sejak pertama kali rilis hingga akhirnya dirilis secara global. Game ini mengharuskan pemainnya berpindah tempat dan lokasi untuk mendapatkan Pokemon ini dimanfaatkan oleh para gamers yang malas berpergian dengan menggunakan Fake GPS atau bot Pokemon Go

Bot Pokemon biasanya dimanfaatkan oleh gamers yang ingin cepat naik level maupun ingin mendapatkan pokemon dengan mudah karena meraka dapat menghemat waktu, biaya, dan tenaga. Kemudahan tersebut bukan berarti tidak ada resiko dan akibat. Niantic sudah memperingatkan kepada para pemainnya untuk tidak melakukan hal curang. Jika kedapatan melakukan hal tersebut maka resikonya adalah banned.

Baca Juga:
Untuk dapat mengatasi soft banned Pokemon Go biasanya anda harus melakukan beberapa hal untuk mengembalikan akun Pokemon Go yang di banned. Namun sebelum itu anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab dari banned tersebut agar anda berhasil untuk memulihkannya.

Ciri-ciri akun game Pokemon Go Soft Banned diantaranya adalah anda merasa kebingungan ketika akun tidak bisa menangkap pokemon, atau Pokestop dan Gym tiba tiba hilang dan maps tidak terbaca dengan sempurna. Biasanya soft banned akan anda alami jika anda terbiasa dengan menggunakan Fake GPS atau Bot Pokemon. Biasanya soft banned ini terjadi selama 5 sampai dengan 24 jam, setelah waktu tersebut akun anda bisa dimainkan kembali dengan normal. Nah unuk kamu yang tidak sabar untuk dpat memainkannya kembali dapat melakukan tutorial dibawah ini yang Perpus Droid berikan untuk anda.

Cara Mengatasi Soft Banned Game Pokemon Go

Cara Mengatasi Soft Banned Game Pokemon Go

  • Langkah pertama adalah download dan install MasterBall v.1.1.
  • Selanjutnya ekstrak aplikasi tersebut dengan Winrar atau sejenisnya.
  • kemudian Buka file USER.XML menggunakan aplikasi Notepad++ dan masukkan username (email) serta password akun yang digunakan untuk main Pokemon Go. Jika belum mempunyai Notepad++ silahkan cari dulu di internet.
  • Lalu Save.
  • Buka aplikasi MasterBall.exe.
  • Maka secara otomatis Bot Pokemon Go akan berjalan dan melakukan unsoft banned.
  • Tunggu sampai ada notifikasi atau tulisan Done. Itu artinya proses menghilangkan soft banned Pokemon Go sudah selesai..
Nah dengan melakukan langkah-langkah Cara Mengatasi Soft Banned Game Pokemon Go diatas anda dapat memainkan kembali akun anda dengan normal dan sediakalanya. Saran saya adalah jangan terlalu sering menggunakan Fake GPS ataupun Bot Pokemon Go dalam jangka waktu yang cukup lama. Semoga bermanfaat. 
loading...
Back To Top